Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Tips Mengatasi Pertengkaran Dalam Suatu Hubungan

Pertengkaran itu dapat di katakan bumbu dalam percintaan, ibaratnya satu hubungan tanpa pertengkaran seperti sayur tanpa garam. tetapi yang jadi masalah yaitu, bagaimana pertengkaran itu dapat diakhiri.
tidak sedikit permasalahan dalam satu hubungan berlanjut terus tanpa unjung. yang selanjutnya pertengkaran itu dapat mengancam hubungan yang sudah terbina.
berikut tips dari Secuil Info dalam menangani pertengkaran dalam satu hubungan :

- Tetap tenang
saat pertengkaran berlangsung, baiknya jangan sampai perasaan marah itu menempa ke-2 pihak. di antara dari pasangan baiknya mengalah serta terus tenang saat mengahadapi permasalah itu. hadapi dengan kepala dingin. serta cepatlah mengambil air whudu untuk menenangkan diri.
- Batasi permasalahan
jika pertengkaran di sebabkan oleh sesuatu problem, maka janganlah memperluas problem kait-kaitkan problem yang tengah dihadapi dengan masalah-masalah yang telah lalu, dikarenakan itu cuma dapat memperpanjang problem, serta menyebabkan jadi baru.

- Jangan berteriak.
saat anda mengungkap kemarahan dengen berteriak, yang didengar oleh pasangan anda hanya nada bising. ia lalu takkan betul-betul mendengarkan apa yang anda katakan. kata-kata anda juga takkan termonitor bila anda berteriak,

- Banyak mendengarkan serta sedikit berbicara
waktu sedang bertengkar, janganlah menuruti nafsu untuk bicara, namun diamlah, serta dengarkan lawan bicara kita, supaya kita tau apa yang ia kehendaki, sesudah dia selesai bicara barulah kita bicara.

- Tanyakan apa yang diinginkan
masalah tak lagi selesai bila seluruh pingin menang sendiri. tanyakan apa yang pasangan inginkan. bersikap terbuka serta menyimpan perhatian pada pasangan dapat bikin pasangan bahagia serta jadi di perhatikan, jangan terus menyalahkan, meskipun pasangan kita sudah lakukan kekeliruan.

- Mengingat kebaikan-kebaikan pasangan
waktu kita emosi atau marah pada pasangan kita, maka yang banyak timbul diingatan kita yaitu hal-hal jelek perihal pasangan atau kekeliruan yang dulu ia kerjakan, maka gantilah pola pikir itu, waktu kita marah banyak-banyaklah mengingat kebaikan-kebaikan pasangan kita serta pengorbana yang telah ia kerjakan dikarenakan hal itu dapat menolong kita mengrangi kekesalan pada pasangan kita

- Minta maaf
meminta maaf yaitu hal yang amat bijak, tetapi sulit, walau demikian bila anda serta pasangan dilingkupi cinta yang dewasa, pasti tak perlu menanti siapa yang lebih dulu mengungkap maaf, wanita umumnya lebih sulit menghendaki maaf atas alasan gengsi, jadikanlah menghendaki maaf budaya, supaya kita saling menghormati.

- Sentuhan lembut
menghendaki maaflah dengan nada yang lembut serta dengan sentuhan, supaya pasangan kita betul-betul bisa rasakan ketulusan yang kita berikanlah.

- Berusahalah untuk tersenyum sesudah menghendaki maaf
sesudah menghendaki maaf serta masalah selesai, tersenyumlah meskipun itu hal yang barangkali merasa berat supaya bisa mencairkan situasi, awalilah dengan perbincangan yang menarik, perumpamaan, kembali kenang masa-masa sukar yang dulu di lalui berbarengan. 



SEMOGA BERMANFAAT !

0 komentar:

Posting Komentar