Pages

Rabu, 13 November 2013

Download Album Terbaru Avenged Sevenfold Hail To The King 2013



 Pada tanggal 27 Agustus 2013  Avenged Sevenfold (salah satu band kesukaan saya hehehe) akhirnya merilis album terbarunya yang berjudul Hail To The King. Di dalam album tersebut Avenged memasukan 10 lagu terbaru.
  Kembali dianungi oleh Warner Bros Records, album Hail to the King dipastikan memiliki karakter yang jauh lebih kelam dari sebelumnya. Pasalnya menurut M. Shadow selaku sang vokalis, lagu-lagu di karya terbaru mereka ini banyak dipengaruhi oleh band-band cadas semacam Black Sabbath dan Led Zeppelin.
  "Album Hail to the King akan jauh lebih keras dibanding sebelumnya. Bisa dibilang, ini adalah level baru dari musik Avenged Sevenfold." tutur Shadow bersemangat. Seperti diketahui, Avenged Sevenfold sendiri sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.
  Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum) sebagai personel tetapnyaAlbum ini pernah memuncaki Billboard 200 dan memuncaki tangga album nomor 1 di InggrisBrazilKanadaFinlandia, dan Irlandia. Album ini terjual sebanyak 159.000 kopi di Amerika Serikat setelah dirilis satu minggu sebelumnya. Bisa dibayangkan, berapa kopi album yang sudah terjual sampai saat ini, jika satu minggu saja sudah ratusan ribu. 

 Berikut ini adalah Daftar lagu dari album Avenged sevenfold Hail To King :
  Itulah daftar lagu album terbaru dari Avenged Sevenfold Hail To The King. Selamat menikmati dan Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar